Webstie jual dan beli lostsaga telah hadir di Indonesia

7:16 PM

Situs E-commerce sudah terbilang sangat banyak di Indonesia.Tapi adakah Situs di indonesia dalam gendre E-commerce yang menawarkan jual dan beli kebutuhan game.pernah kah kalian menemukan Situs jual beli kebutuhan game ?

Ternyata Ide ini telah terbesit di benak seorang remaja indonesia dengan meluncurkan lsmarket.tk sebagai Situs E-commerce bergendre jual dan beli kebutuhan game,untuk mempermudah para gamers Tanah Air dalam membeli dan menjual berbagai kebutuhan game dari Publisher game di Indonesia.

Sayangnya situs ini baru di fokuskan untuk game Lostsaga saja walaupun bergendre jual dan beli kebutuhan game.mungkin beberapa tahun kedepan situs ini akan dibuka untuk semua game.

Menawarkan jual dan beli kebutuhan game dari berbagai provinsi di Indonesia



Dalam situs LSMARKET penggunjung dapat mencari akun game,Jasa,Cheat dari harga terendah hingga harga tertinggi dari,lalu menghubungi penjual secara langsung.Sedangkan penjual bisa mem-publikasikan penjualan akun mereka, lengkap dengan informasi seperti deskripsi akunnya, nomor ponsel,akun social media, lokasi, dan metode pembayaran yang didukungnya.

Tantangan

Tantangan yang di alami LSMARKET tentu sangat banyak di karnakan RMT masih di larang oleh kebanyakan Publisher game di Indonesia, walaupun begitu LSMARKET terus mengkampanyekan agar RMT (Real Money Trading) untuk game bisa diterima.Selain itu, masalah kepercayaan dikarenakan banyaknya beredar situs phishing yang banyak beredar di internet yang membuat banyak orang ragu pada situs yang bergendre ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments