5 Resiko Jadi Anak IT

8:17 AM


Menjadi anak IT memiliki memang menjadi suatu kebanggaan untuk diri sendiri tetapi jadi anak IT banyak resikonya loh yuk simak 5 Resiko jadi anak IT.

1.Terkadang kita di anggap menguasai semua teknologi

Berdasarkan pengalaman,menjadi anak IT selalu di anggap mengetahui semua tentang teknologi seperti handphone,komputer,laptop dan lainnya padahal tidak semua anak IT itu mengerti soal handphone,komputer,laptop atau yang lainnya loh.

Anak IT itu terkedang hanya memiliki 1 kemampuan yang dia minati misalkan dia minat dengan komputer makan biasa anak IT hanya akan mempelajari tentang komputer saja tetapi banyak juga anak IT yang memang mengerti semua tentang teknologi.

2.Anak IT harus bisa mengerjakan sesuatu berbau teknologi dengan cepat

Misalkan kamu memiliki teman dengan kendala yang memungkinkan harus menginstal ulang komputer atau laptopnya dan teman itu menuntut kamu untuk menyelesaikan dalam waktu 1 jam saja dan dia berkata "Pasti bisa dong lo kan anak IT masa instal ulang aja lama" padahal instal ulang komputer atau laptop memakan waktu yang lama tergantung dari speksifikasi laptop atau komputer yang di miliki.

3.Dunianyata vs dunia maya

Anak IT biasa lebih cendrung memilih dunia maya dari pada dunia nyata dan terkadang kesibukan di dunia nyata akan terbengkalai karena sibuk dalam dunia maya maka dari itu anak IT itu harus bisa mengtrol waktu yang dimana harus mengerjakan kesibukan dunia nyata dan dimana harus mengerjakan kesibukan di dunia maya.

4.Terkadang harus menjadi sales dunia maya

Untuk anak IT yang sering berjualan pasti sering melakukan hal ini biasa anak IT akan menawarkan produknya melalui dunia maya social media seperti facebook,intagram,twitter dan lainnya 

5.Dianggap selalu up to date dengan teknologi terbaru

Anak IT selalu saja di anggap up to date dengan terknologi terbaru,pokoknya kita di wajibkan tau dengan teknologi terbaru mislakan handphone terbaru processor atau yang lainnya.padahal anak IT juga manusia biasa yang tidak selalu update tentang teknologi karena kesibukan lainnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments